Tips untuk anda yang mau Beli AC bekas

Mau Beli AC bekas

beli ac bekas

AC adalah salah satu alat elektronik yang berfungsi sebagai penyaring udara dan pendingin berbagai jenis ruangan seperti kantor, rumah, dan tempat tidur.

Saat ini, kebutuhan akan AC tidak hanya sebatas untuk ruangan kantor dan hotel saja, akan tetapi menjadi semakin luas yakni untuk kebutuhan rumah tangga.

Kondisi udara lingkungan yang semakin tercemar membuat suhu udara semakin meningkat di hampir seluruh wilayah Indonesia, terutama di kota besar menjadi alasan meningkatnya kebutuhan AC.

Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh AC dengan harga murah. salah satunya adalah dengan membeli AC bekas.

Jika anda hendak membeli AC bekas untuk ruangan anda, sebaiknya anda mengetahui beberapa tips agar anda tidak tertipu.

Perhatikan bagian fisik AC. Hal pertama yang dapat dilihat saat hendak memilih AC bekas adalah kondisi fisik AC, maka pastikan AC bekas yang akan anda beli tidak terdapat bekas goresan dan karat.

pastikan tidak terdapat kebocoran pada bagian kondensor.serta cek kembali originalitas dari kompresornya.

Periksa spesifikasi serta fitur yang tersedia pada AC bekas yang akan anda pilih. sebaiknya anda memilih AC  yang hemat energy listrik serta memiliki fitur tambahan lain yang menguntungkan.

Pastikan anda mecoba menyalakan AC. Dengan mencoba menghidupkan AC bekas yang akan anda beli, maka anda akan dapat mengetahui beberapa hal terkait kondisi AC tersebut.

beberapa hal yang akan anda ketahui saat menghidupkan AC bekas yang akan anda beli adalah mengetahui kondisi on / off remote dan mengetahui suara AC.

Apabila suara AC terdengar halus itu artinya kondisi AC bekas tersebut masih tergolong bagus, dan sebaliknya jika suara AC terdengar kasar atau keras itu menandakan kondisi AC kurang baik.

Jika anda kesulitan membeli AC bekas, kami dari Duj Teknik, salah satu penyedia jasa service AC di Manado untuk membelikan anda AC Bekas yang bagus dan terawat.

Periksa sambungan instalasi AC.Memastikan kodisi instalasi kabel AC bekas adalah hal yang sangat penting, hal ini karena berkaitan dengan pengaruhnya terhadap kinerja AC bekas yang akan anda beli.

Untuk anda yang ingin tahu tentang produk HDPE, silahkan lihat ulasan kami berikut : http://azhima.student.umm.ac.id/harga-pipa-hdpe-wavin

Pastikan anda membeli AC bekas yang kondisi instalasi kabelnya masih bagus yakni tidak berkarat ataupun terkelupas serta terpasang dengan baik.

Kondisi kabel ini selain berpengaruh terhadap kinerja AC, rupanya juga dapat memicu terjadinya konsleting ataupun kerusakan pada AC anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *